birulaut | marketing
Newbie
Newbie
Wed Sep 19, 2018 3:36 pm
Rutinitas pekerjaan sehari-hari memang menjadi suatu tantangan tersendiri bagi para pegawai perusahaan. Tumpukan berkas di meja seperti tidak ada habisnya walaupun sudah dikerjakan sepanjang jam kerja setiap hari. Untuk itu, perlu dukungan lebih agar kreativitas dan semangat bekerja tetap terjaga walaupun sudah melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun. Salah satu bentuk dukungan dari perusahaan adalah dengan memberikan suasana ruang kantor lengkap termasuk meja kerja yang nyaman dengan tampilan kualitas Arkadia Furniture. Seperti apa kualitas furniture kantor yang ditawarkan?

Image

Sejak tahun 2002 silam sampai sekarang kualitas Akardia Furniture memang sudah tidak diragukan lagi. Produk-produknya sudah banyak ditemukan di berbagai kantor perusahaan di negeri ini. Hal tersebut sejalan dengan prioritas perusahaan furniture tersebut untuk terus menjaga mutu produk. Proses pengolahan material menjadi partisi siap pakai menggunakan konsep desain yang tidak biasa. Akardia melakukan penggabungan konsep kesederhanaan yang mempertimbangkan unsur fungsional. Ukuran desain yang sesuai dengan kantor modern dan menghadirkan perbedaan desain yang estetik.

Pemilihan material untuk pembuatan partisi Arkadia biasanya dari bahan kayu, besi, dan kaca khusus. Masa penggunaan juga diklaim tahan lama sehingga perusahaan tidak perlu sering mengeluarkan anggaran untuk membeli partisi baru. Konsep desain meja yang ditawarkan juga beragam seperti desain minimalis dan modern yang identik dengan warna abu-abu atau putih. Anda bisa memilih meja tanpa sudut seperti busur dengan serat kayu yang unik dan beberapa bentuk lainnya dengan masuk ke website resmi yaitu arkadiafuniture.com. Contoh-contoh desain meja kerja terpampang jelas di situs tersebut.

Produk furniture kantor yang ditawarkan mampu menghadapi tata ruang kantor yang sering mengalami perubahan. Pembaharuan juga dilakukan untuk meja komputer dengan konsep kantor tradisional. Kualitas Akardia Furniture yang dipertahankan sampai sekarang menambah minat masyarakat untuk menggunakan partisi buatannya. Salah satu partisi kantor yang populer yaitu partisi gabungan dua sisi berhadapan yang dibatasi dengan material kaca penuh. Biasanya setiap sisi bisa diisi dua komputer yang otomatis dihuni dua orang pekerja.