Elisa | Sales Marketing
Newbie
Newbie
Thu Apr 19, 2018 2:51 pm
Image
Saat ini millennials mengalami pergesaran makna akan kebutuhan memiliki rumah, bagi mereka memiliki rumah bukan lagi prioritas. Selain karena harganya yang kian mahal, gaya hidup milennials yang mobile dan menyukai traveling menjadikan alasan mereka menunda membeli properti atau bahkan tidak membeli sama sekali.

Dikutip dari marketeers.com “Kehadiran millennials justru mendisrupsi pasar properti. Sebab, di waktu yang akan datang, mereka tidak membutuhkan rumah. Yang mereka butuhkan hanya Wi-Fi dan internet,” ujar Ishak Chandra, CEO of Strategic Develop Business Sinarmas Land.

Ishak mengatakan, millennials saat ini cenderung menginginkan dunia kerja yang mobile, yang membuat mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Sehingga, hal ini melahirkan kebutuhan baru anak muda dalam memiliki hunian.
“Mereka lebih senang menyewa kamar atau apartemen ketimbang membelinya. Jangankan membeli properti, mereka tidak punya mobil saja, mereka menyewa Grab,” tegas dia.

Kalaupun ada milenial yang membeli rumah, mayoritas dari mereka dibelikan oleh orang tuanya. Itu terjadi bagi mereka yang berada di kalangan menengah dan menengah atas. Sementara, kalangan menengah bawah, mereka masih dituntut untuk memiliki properti, namun harga properti yang mahal membuat mereka sulit.

Saat ini yang millennials butuhkan adalah cicilan rumah yang panjang, dan kemudahan membayar DP yang rendah dan bisa dicicil.

Image
Oleh karena itu Olympic Residence Sentul salah satu apartemen besutan HK Realtindo dengan jeli menangkap kebutuhan itu. Di Apartemen Olympic DP bisa dicicil hingga 3 kali, dan bagi yang masih berusia muda cicilan KPA bisa 20 tahun.

Selain itu Apartemen ini sangat dekat dengan tol jagorawi dan stasiun LRT di Sentul. So, tunggu apalagi!
Informasi Selengkapnya https://www.olympicresidence-sentul.com/contact