gitaanindya
Newbie
Newbie
Thu Nov 30, 2017 11:30 am
Image

Kawasan Jababeka merupakan area bisnis industri pertama yang didirikan di Indonesia sejak tahun 1989. Tak heran jika kawasan ini menjadi kawasan bisnis terbesar dimana terdapat banyak perusahaan nasional maupun multinasional di dalamnya. Namun, kawasan Jababeka kini telah menjelma menjadi kawasan bisnis elite di sebelah timur pusat kawasan bisnis Jakarta.

Seperti halnya kawasan bisnis, para penggiat bisnis di Jababeka tentu membutuhkan ruang oase sebagai wadah pelepas penat dari kosekuensi logis pekerjaan sehari-hari. Dulu, sangat sulit menemukan hunian nyaman di kawasan ini. Tapi, kini hal tersebut bukan masalah lagi. Karena selain menjadi kawasan bisnis elite, Jababeka juga menjelma menjadi kawasan hunian modern.

Salah satu hunian yang ada di kawasan ini adalah The Enviro Apartment yang dikembangkan oleh HK Realtindo. Apartemen ini mengusung konsep Green Apartment yang menjaga lingkungannya tetap asri, hijau dan sehat.

Hingga kini, The Enviro Apartment telah mampu menjual sekitar 95% unit yang ada. Ini membuktikan bahwa apartemen ini benar-benar mampu menjadi pilihan tersendiri bagi para pencari hunian di kawasan bisnis Jababeka.

Memangnya, apa sih yang menjadikan apartemen di Cikarang ini unggul dari apartemen lainnya?

Dekat dengan Pusat Perbelanjaan
The Enviro Apartment berdekatan dengan Plaza Indonesia Jababeka dan New CBD (Central Business District) Jababeka. Kondisi ini memudahkan para penghuninya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari atau sekadar untuk hangout.

Dekat dengan Lembaga Pendidikan
Selain berdekatan dengan Pusat Perbelanjaan, apartemen Enviro juga dekat dengan Lembaga Pendidikan seperti Presiden University, Al-Azhar dan BPK Penabur.

Dekat dengan Pusat Kesehatan
RS Mitra Keluarga dan RS Permata Keluarga menjadi pilihan terbaik untuk berkonsultasi masalah kesehatan. Kadang, jauhnya jarak lokasi Pusat Kesehatan menjadi kendala bagi sebagian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehatnya. Di apartemen Enviro, kendala itu tidak akan ditemukan bagi para penghuninya.

Dekat dengan Akses Tol
Ada dua akses gerbang tol yang berdekatan langsung dengan The Enviro Apartment, yaitu gerbang tol Cikarang Barat di KM 28 dan gerbang tol Cibatu di KM 34,7.

Memiliki Fasilitas yang Memanjakan
The Enviro Apartment menyediakan fasilitas lengkap yang mampu memanjakan para penghuninya. Fasilitas-fasilitas tersebut seperti Free Wifi, Access Card, 24 Hours CCTV, Swimming Pool, ATM Center dan Retail Area.

Ada dua tipe apartemen yang ditawarkan oleh The Enviro Apartment, yaitu tipe studio dan tipe standar 2 BR (Bedroom).

1. Tipe Studio
Tipe ini memiliki luas 27 meter persegi (7,5 m x 3 m). Pada tipe ini, kamu akan langsung menjumpai area dapur di sisi kiri dan kamar mandi di sisi kanan. Setelah itu, ada ruang serba guna yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat tidur sekaligus tempat menonton tv diikuti ruangan yang dapat berfungsi sebagai ruang kerja dan ruang makan yang bersebelahan dengan balkon.

2. Tipe Standar 2 BR
Tipe ini berukuran 54 meter persegi (7,5 m x 6 m). Saat memasuki apartemen ini, kamu akan melihat ruang tamu berhadapan dengan kamar mandi. Di samping kamar mandi terdapat ruang dapur lengkap dengan meja makannya. Sementara dua kamar tidur bersebelahan dengan balkon.