User avatar
awaleices | Marketing
Newbie
Newbie
Mon Feb 17, 2020 12:05 pm
Setiap pembelian unit properti akan memunculkan aspek dokumentasi yang melibatkan kontribusi konsumen serta pendataan dan pengarsipan oleh pihak pengembang proyek perumahan. Tentunya diperlukan manajemen dokumentasi yang menyeluruh namun ringkas dalam eksekusinya.

Pengembang terlebih dahulu sudah harus memiliki format data dokumen konsumen guna mempermudah pekerjaan saat proses pembelian rumah berlangsung. Diperlukan suatu keterhubungan antara format data dokumen konsumen dengan proses pembelian unit rumah agar pekerjaan dokumentasi dan pengarsipan menjadi lebih mudah dilakukan.

Pengarsipan kertas dokumen konsumen harus pula didefinisikan mana saja yang akan direkam atau di-scan untuk kemudian dimasukan ke dalam sistem penyimpanan dokumen perusahaan. Di sini dapat kita lihat bahwa terjadi integrasi antara tiga hal yaitu: format data dokumen konsumen, proses pembelian unit rumah dan pengarsipan dokumen. Melalui software marketing Keuangan dan Akuntansi Properti EiCes.Q ke tiga aspek tersebut telah bisa terakomodasi.

Software EiCes.Q membantu pengembang perumahan melalui fitur dokumen konsumen yang menginduk pada data unit properti di modul Master Data sehingga pengembang dapat mendefinisikan sendiri apa saja dokumen-dokumen konsumen dan memasukannya ke dalam sistem serta dapat dengan mudah melakukan editing kapan saja. Sehingga pada saat terjadi pembelian unit rumah yang terkait dokumen konsumen, tim administrasi marketing hanya tinggal memilih data dokumen paling sesuai. EiCes.Q pun mampu melengkapi proses di atas ke tahap alternatif model pengarsipan paperless dengan memasukan ke dalam sistem hasil rekam atau scan dari lembar halaman pertama dokumen-dokumen konsumen tadi.

Tidak ada lagi istilah ribet dalam mengurus dokumen konsumen bagi pengembang karena sudah terintegrasinya tiga hal di dalam software EiCes.Q: format data dokumen konsumen, kemudahan proses pencatatan data dokumen konsumen saat pembelian unit rumah dan tindakan pengarsipan dokumen bisa secara paperless.

Tertarik dengan software EiCes.Q?
Segera tanyakan lebih banyak ke 0813 1209 8579