Berbagi Informasi seputar properti, Informasi pasar properti, perkembangan harga rumah, tren desain rumah, dan Arsitektur serta wadah untuk diskusi properti.
putristuti | Writer
Newbie
Newbie
Wed May 17, 2017 3:36 pm
Paha - Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan jenis perumahan murah dari perumnas yang sudah menjadi program pemerintah tahun 2015 lalu, maka perlu syarat yang akan dijelaskan sebagaimana berikut ini:

Pertama, warga indonesia yang belum punya rumah pribadi. Kepemilikannya wajib warga indonesia dan belum pernah mempunyai rumah sebelumnya. Diharapkan tidak jenis masyarakat dari ekonomi yang menengah ke atas. Yang ditargetkan adalah masyarakat yang belum mempunyai rumah hunian sendiri. Karena program ini untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat indonesia.
Image
Kedua, pekerjaan dan penghasilan. Untuk memperoleh rumah yang murah, masyarakat sudah harus bekerja di perusahaan minimal 1 tahun dan pendapatan yang wajib diperoleh maksimal adalah 4 juta. Untuk mengajukan jenis rumah susun penghasilan maksimal 7 juta. Selain itu yang mengajukan untuk rumah murah ini minimal usianya 21 tahun dan sudah menikah.

Ketiga, melengkapi dokumen pribadi. Ini penting untuk kelancaran dalam pengajuannya. Jenis dokumen yang wajib disiapkan nantinya adalah ktp, kk, slip gaji yang terakhir, spt tahuan, fotokopi npwp, rekening koran selama tiga bulan yang terakhir, surat pernyataan belum mempunyai rumah sendiri dan surat yang belum menerima rumah murah bersubsidi. Jika semua dokumen di atas disiapkan sebelum pengajuannya, maka nanti proses yang selanjutnya akan berjalan dengan lancar dan pasti cepatnya.

Pengajuan untuk mendapatkan perumahan murah akan mengalami kesulitan jika mempunyai jejak buruk di bank. Biasanya ini sering terjadi dan masyarakat perlu menghindari hal yang semacam ini. Sehingga diharapkan untuk semuanya saja yang akan mengajukan rumah murah, maka perlu memperhatikan betul hal kecil yang terkait dalam pengajuan ini. Selain itu, masyarakat juga wajib mencari jenis rumah yang lokasinya sesuai dengan kebutuhan setiap harinya. Agar nanti bisa mendapatkan perumahan yang murah dari perumnas, maka nanti masyarakat harus melaksanakan semua proses di atas dan tidak boleh ditinggalkan satu pun. Dari sini pemain akan memperoleh tempat terbaik sebagai hunian yang selama ini diimpikan. Masyarakat dijamin betah untuk tinggal di rumah rumah dan bersubsidi ini.

Baca Juga : http://www.perumnas.co.id/persepsi-keliru-tentang-penjualan-perumahan-murah/
agunghanderson | Krayawan Swasta
Newbie
Newbie
Fri Oct 27, 2017 3:48 pm
Banyak juga dokumen nya, tapi harus semangat.

kalo mau cari rumah murah, ada nemu nih website yang gampang untuk nyari rumah murah.
Cekidot gan

https://www.rayasem.co.id/cari-rumah/semua-lokasi/dijual-disewakan
2 posts Page 1 of 1
cron