mikaeldodo
Newbie
Newbie
Wed Nov 08, 2017 5:35 pm
Image
Bandara City merupakan proyek apartemen superblok di kawasan Jakarta Barat tepatnya di kawasan Kosambi dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Apartemen Bandara City ini adalah sebuah proyek yang dikembangkan oleh Provident Group Development, yang sebelumnya telah sukses melancarkan proyek residential nya di beberapa titik strategis di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Pangkalpinang serta provinsi Bangka-Belitung.

Apartemen di Dekat Bandara Merupakan Lokasi Strategis

Proyek apartemen Bandara city mengincar orang-orang yang membutuhkan hunian dekat bandara Internasional Soekarno Hatta. Tak menutup kemungkinan juga pihak investor ambil bagian untuk membeli unit apartemen dan disewakan kembali dikarenakan apartemen superblok di dekat bandara ini terbilang baru pertama kali hadir di Jakarta Barat dan mempunyai potensi yang bagus untuk kedepannya. Apartemen dekat bandara ini terletak di antara garis pemisah Jakarta Barat dan Tanggerang tepatnya di Jl. Raya Perancis berjarak 2,5km dari bandara Soekarno Hatta dan 2km dari akses jalan tol. Apartemen Bandara city juga sangat dekat dengan pergudangan yang sedang berkembang pesat di DKI Jakarta yaitu pergudangan Dadap. Apartemen Bandara CIty berlokasi sangat strategis yang memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat. Superblok Bandara City terdiri dari Mall, Apartemen, Shopping Arcade, Perkantoran dan Soho.

Investasi Apartemen Dekat Bandara

Untuk Investasi di Apartemen dekat Bandara ini pun terlihat akan menguntungkan, karena sekarang-sekarang ini semakin banyak orang yang bepergian menggunakan jasa transportasi udara dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Tentunya semakin banyak orang yang singgah semakin banyak pula keperluan akan tempat tinggal baik itu untuk sementara maupun jangka panjang. Harga sewa apartemen jakarta barat memang beragam mulai dari 2juta/bulan dengan kenaikan harga pada setiap tahunnya mencapai 10 sampai 30% di lokasi ini.
Hal lain yang menjanjikan untuk investasi di apartemen dekat bandara ini yaitu karena kedepannya infrastruktur Bandara Soekarno Hatta akan di tingkatkan, maka akan semakin banyak saja orang-orang yang akan tiba di bandara. Menurut data statistik telah diketahui bahwa jumlah pengunjung di Bandara Soekarno Hatta ialah sebesar 22 juta per tahun, setelah infrastrukturnya ditingkatkan kemungkinan akan naik menjadi sekitar 63 juta pengunjung per tahunnya. Dengan perbaikan di infrastruktur bandara di percaya akan mampu menarik lebih banyak wisatawan asing untuk berwisata ke Indonesia khususnya Jakarta.

Fasilitas di Apartemen Bandara City Sangat Berkualitas

Apartemen Bandara City merupakan bagian dari superblok yang terdiri dari apartemen, shopping arcade, mall, ruko, perkantoran dan hotel berbintang. Mall Bandara City adalah satu-satunya mall yang paling dekat dengan bandara Soekarno Hatta. Pasokan air yang ada di superblok Bandara City menggunakan air yang berasal dari sistem water treatment plant. Kualitas air yang berasal dari water treatment plant ini setara dengan air mineral pegunungan karena telah dilakukan pengolahan menggunakan sistem micro osmosis sebelum di distribusikan kepada penguni superblok Bandara City. Apartemen Bandara City berada pada Emerald Tower dan Sapphire Tower yang terhubung ke seluruh area superblok. Apartemen Bandara City ini dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti taman bermain, kolam renang, lapangan futsal, bioskop dan berbagai fasilitas mall sehingga tinggal di apartemen dekat bandara ini akan terasa nyaman.