Elisa | Sales Marketing
Newbie
Newbie
Sun Feb 25, 2018 8:21 am
amethyst-tower-kemayoran (2).jpg
amethyst-tower-kemayoran (2).jpg (28.42 KiB) Viewed 69 times
Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara dan terbesar kedua di dunia. Tak heran, fasilitas dan akses yang tersedia pun sangat lengkap. Hal ini pun membuat banyak warga Indonesia ingin tinggal di Ibu Kota.

Sayangnya, harga hunian Jakarta yang fantastis membuat sebagian orang pesimis bisa membeli hunian, baik berupa rumah tapak ataupun apartemen, di Ibu Kota. Alhasil, hunian di kota penyangga seperti pun menjadi alternatifnya.

Namun kini kamu tak perlu khawatir! HK Realtindo, anak usaha dari PT Hutama Karya membawa angin segar bagi para pemburu properti. Developer BUMN kenamaan Indonesia ini menghadirkan Amethyst Tower Kemayoran, apartemen di Jakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

Tak seperti apartemen di lokasi sejenis lain yang dibanderol dengan harga 800 jutaan hingga lebih dari 1 miliar, sebuah unit studio di Amethyst Tower bisa kamu miliki hanya dengan budget 450 jutaan saja. Terjangkau sekali bukan?

Nah, selain cocok sebagai hunian, apartemen murah di Jakarta ini juga sangat pas untuk dijadikan diinvestasikan. Pasalnya, Amethyst Tower memiliki segudang keunggulan yang akan mendukung kesuksesan investasi.

Keunggulan utama dari Amethyst Tower Kemayoran adalah lokasinya sangat strategis. Terletak di pusat kota Jakarta, apartemen ini akan memudahkanmu dalam menjalankan mobilitas sehari-hari karena lokasinya yang dekat kawasan perkantoran.

Amethyst Tower juga hanya selangkah ke Taman Impian Jaya Ancol, JIEXPO Kemayoran, Sudirman-Thamrin, Mall Mangga Dua, Mall Kelapa Gading, Mall Kemayoran, RS Mitra Keluarga Kemayoran, Sekolah Internasional Mahatma Gandhi, serta akses Tol Dalam Kota dan Tol Bandara.

Fasilitas internalnya pun tak main-main. Tersedia gedung parkir yang luas (terdiri dari 400 lot) lho. Ada juga kolam renang untuk dewasa atau pun anak-anak, serta delapan unit elevator yang siap untuk menunjang kegiatanmu selama berada di apartemen. Tak ketinggalan area komersial di lingkungan apartemen (terdiri dari pusat perbelanjaan, sarana hang out, serta sentra kuliner).

Kamu pun tak perlu khawatir dengan legalitas bangunan karena di Kemayoran ini sudah mengantongi sertifikat Hak Guna Bangun (HGB) murni.

Kabar baiknya, kamu tidak perlu menunggu lama untuk bisa memulai investasi ataupun tinggal di Amethyst Tower karena apartemen ini ready stock alias siap huni.

Sudah murah, lokasinya strategis, kualitas bangunan terjamin, fasilitas lengkap dan ready stock, lalu apa lagi yang kamu tunggu? Yuk, kunjungi marketing gallery Amethyst Tower Kemayoran dan miliki unitnya sekarang! Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.amethyst-tower.com atau hubungi +62 8777 5599 544.