Forum bagi Anda untuk berbagi info seputar hal-hal umum
User avatar
ahp
Newbie
Newbie
Thu Dec 01, 2016 10:43 am
Image

Biar Semakin Betah di Rumah, Yuk Desain Tamanmu Seperti Ini!


Daripada setiap hari harus nge-mall mending kamu coba lihat sekeliling rumah kamu, apa ada salah satu yang harus didesain ulang. Coba aja cek taman belakang kamu, kali aja inspirasi desain taman di bawah ini bisa ngebantu untuk membuat tamanmu kembali asri. Sapa tahu juga rumahmu bakal jadi rumah yang nyaman untuk dikunjungi teman-temanmu. Hehehe cek yuk desainnya!

1. Tempat Makan Burung dari Poci Bekas
Image
pinterest.com
Mama kamu punya poci teh yang udah gak kepake? Daripada pecah dan hasilnya mubajir, kenapa gak dialihfungsikan aja jadi tempat makanan burung gini. Hehehe biar makin rame aja taman kamu. Kan seru aja kalo kamu lagi relaksasi di taman sambil dengerin suara burung. Adeeeemmmmm.

2. Pot pecah? Masih bisa dipakai kok
Image
pinterest.com
Kalau punya pot yang udah pecah jangan langsung dibuang ya, kali aja bisa dibikin pajangan kayak gini. Keren lho, yakin deh yang beginian belum ada di toko-toko peralatan rumah tangga.

3. Air terjun ala-ala
Image
pinterest.com
Ini unik nih, pernah kepikiran gak kamu untuk bikin ini? Gampang banget kok itu bikinnya, tinggal susun teko secara bertingkat aja. Isi air deh. Tapi harus diperhitungkan juga ya sudut kemiringannya.

4. Ayunan taman
Image
pinterest.com
Taman gak akan lengkap tanpa adanya ayunan. Kamu bisa kok manfaatin barang-barang seadanya.

5. Tidur di rumput
Image
pinterest.com
Ini super keren. Tidur di rumput dengan konsep bener-bener kayak tempat tidur. Seru banget. Tapi pastiin dulu ya bersih rumputnya. Lebih seru lagi kalo pas malam-malam gitu kamu bisa ngeliatin bintang-bintang yang bersinar. Hmm, tenang deh hatimu!

6. Teralis bunga dari roda bekas
Image
pinterest.com
Roda bekas emang bisa dibuat jadi apa aja ya. Jadi frame foto bisa, dibuat jadi teralis tanaman juga bisa. Cantik ya, guys!

7. Bata tanaman
Image
pinterest.com
Punya bangunan rumah yang belum jadi? coba aja diisi pake tanaman seperti ini. Jadinya keren.

Udah gak ada alasan lagi dong untuk males nongkrong di rumah? Kalo misalnya dekorasinya kayak di atas tadi yakin deh kamu malah bakal mikir beberapa kali untuk keluar rumah kan? Ayo mulai desain tamanmu sesuai selera kamu.

Sumber : Pinterest
kabang | Entrepreneur
newbie properti
newbie properti
Thu Dec 08, 2016 5:28 pm
Kalau di belakang rumah saya ada taman kecil gitu, ada kayak tempat khusus (rumah kecil gitu mirip gubuk cmn pake lantai hpl bawahnya biar ga licin) sama kolam ikan gitu doang, tp kayaknya bagus tuh semisalnya ada kasur rumput kwkwk
Interior seperti Lantai Vinyl, HPL & Plafon tersedia di KANG BANG.
rezafathoni | Karyawan Bank
Newbie
Newbie
Mon Dec 19, 2016 2:10 pm
Image


Kalau yang ini sudah pernah saya coba buat :)) :))
kabang | Entrepreneur
newbie properti
newbie properti
Thu Feb 02, 2017 6:00 pm
Kalau saya sih pengennya tamannya ada tempat gazebo atau patio yang ditambah dengan lantai vinylbiar keliatan vintage aja gitu tamannya wkwk, sama sedikit kolam ikan dan ayunan yang terbuat dari ban bekas... Jangan lupa jg buat nambahin tanaman-tanaman hijau :))
Interior seperti Lantai Vinyl, HPL & Plafon tersedia di KANG BANG.
abarua6 | Sales Executive
Newbie
Newbie
Thu Apr 20, 2017 12:07 pm
Wiih, ternyata unik-unik yaa desainnya. Kayaknya butuh konsultan desain interior nih untuk bikin taman yang kayak gitu.
Ingin rumah anda bebas dari atap yang bocor saat hujan deras. Ganti atap anda dengan atap pvc!
5 posts Page 1 of 1
cron