Forum bagi Anda untuk berbagi info seputar hal-hal umum
User avatar
LensaProperti
Official Account
Official Account
Fri Apr 22, 2016 2:50 pm
Konsep Gedung Pencakar Langit ‘Kota Vertikal’ yang Mendukung Sebuah Ekosistem



SURE, peneliti arsitektur dan Desain yang berbasis di London telah merancang dan mengembangkan konsep gedung pencakar langit dengan beberapa fungsi. Disebut ‘kota tak berujung’, gedung pencakar langit organik ini dibangun dia antara enam tabung baja dengan jalan “tak berujung” yang berada di sekitar bangunan dari lantai dasar sampai ke puncak. Gedung itu juga memiliki unsur-unsur hemat energi dan pengelolaan limbah yang membuat bangunan mendukung ekosistem lain. Plaza dan ruang komunal akan menempati sebagian besar pencakar langit. Menurut arsitek, bentuk gedung pencakar langit mencoba untuk memaksimalkan energi pasif dan mengurangi pencahayaan buatan dan ventilasi.

Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image
dodin | Entrepreneur
Newbie
Newbie
Mon Aug 22, 2016 3:39 pm
Wah keren nih kalau ternyata gedung ini ternyata hemat energi dan bisa mendukung ekosistem lain. Seru nih kalau misalnya ada gedung kayak gini yang bikin jadi apartemen, pasti harga jual apartemennya bakalan mahal banget haha. Konsepnya go green gitu ya gan?
Jual Apartemen dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis di Jakarta.
Yuna79 | Arsitek
Newbie
Newbie
Thu Nov 17, 2016 11:47 am
dodin wrote: Wah keren nih kalau ternyata gedung ini ternyata hemat energi dan bisa mendukung ekosistem lain. Seru nih kalau misalnya ada gedung kayak gini yang bikin jadi apartemen, pasti harga jual apartemennya bakalan mahal banget haha. Konsepnya go green gitu ya gan?


Mininalis sih menurut saya ini. Go green mungkin agak kurang cocok.
alfon12
Newbie
Newbie
Wed Sep 06, 2017 2:14 pm
Kayanya gedung-gedung perkantoran yang ada di Jakarta harus mulai ikut berubah konsepnya kaya di luar negeri. Jadinya gedung perkantoran yang ada bukan hanya melulu dijadikan target bisnis tapi juga punya kelebihan lain buat menata lingkungan biar lebih sehat, dan cara ini juga bisa menjadi alternatif biar harga sewa perkantoran bisa lebih terjangkau.
Anda sedang mencari hunian gedung perkantoran? silahkan baca tipsnya untuk sewa kantor di sini agar anda tidak salah pilih
Palu1000 | Sales Marketing
Newbie
Newbie
Thu Nov 09, 2017 11:33 am
Konsepnya bagus sih, membuat gedung yang ramah terhadap lingkungan bahkan mendukung ekosistem, soalnya seperti yang kita tahu, makin kesini makin banyak saja pembangunan gedung di kota besar, jadinya tentunya perlu inovasi untuk membuat gedung yang bisa mendukung ekosistem.
Kami merupakan salah satu perusahaan Jasa Pancang di Jakarta yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun.
5 posts Page 1 of 1
cron