gitaanindya
newbie properti
newbie properti
Mon Jan 01, 2018 9:09 am
Image

Pembangunan apartemen kini menjamur di berbagai daerah di Indonesia, baik di kota-kota besar seperti Jakarta, ataupun daerah-daerah penyangganya seperti Bogor, Tangerang dan Bekasi. Maraknya pemabangunan hunian vertikal ini disebabkan karena kebutuhan akan hunian semakin meningkat sementara lahan untuk membangun semakin menipis.

Ternyata, maraknya pembangunan apartemen bukan hanya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat saja, tapi hal ini juga menjadi ladang bagi para investor properti untuk menanamkan modalnya. Mereka berlomba-lomba untuk mengeruk keuntungan dengan melakukan investasi apartemen.

Namun begitu, investor yang cerdas tentu tau apa saja yang harus mereka perhatikan sebelum mulai berinvestasi properti. Apartemen yang akan memberikan keuntungan tentunya harus memenuhi beberapa kriteria, seperti lokasinya strategis dan dekat dengan fasilitas umum. Nah, salah satu kawasan yang memenuhi kriteria ini dan menjadi incaran investor adalah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kemayoran merupakan salah satu lokasi paling strategis di Jakarta. Aksesnya sangat mudah karena terintegrasi dengan jalan Tol yang menghubungkan berbagai daerah. Selain itu, banyaknya fasilitas umum dan pusat perbelanjaan terkenal seperti Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Mall of Indonesia, taman bermain Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol dan JIEXPO Kemayoran menjadi nilai plus bagi apartemen yang berlokasi di sini.

Nah, dengan begitu banyaknya kelebihan yang ditawarkan, nggak heran kalau banyak investor yang melirik Kemayoran sebagai salah satu lokasi investasi apartemen terbaik. Hal ini juga dapat dibuktikan dengan meningkatnya harga apartemen dari tahun ke tahun di area tersebut.

Para investor properti aja sudah banyak yang mencari keuntungan lewat investasi apartemen di Kemayoran. Masa kamu nggak?