Page 1 of 1

Rumah Paris, Liburan di Yogyakarta dengan Penginapan Bercita

PostPosted: Fri Dec 23, 2016 4:46 pm
by SusiloPramono
Image


Rumah Paris, Liburan di Yogyakarta dengan Penginapan Bercitarasa Eropa


Apa yang terpikir di benak Anda saat teman Anda mengajak liburan ke Yogyakarta? Wisata alamnya yang romantis? atau tempat wisata keren yang trending berkat film AADC 2? Sobat Versiloe.com, ada satu tempat penginapan baru dan unik yang harus Anda kunjungi bahkan bisa menjadi tempat penginapan selama Anda berlibur di Yogyakarta.

Penginapan tersebut adalah Rumah Paris Bed and Breakfast. Rumah Paris Bed & Breakfast ini sebenarnya adalah sebuah hotel yang mengusung konsep Paris pada eksterior dan interiornya. Dan hotel unik ini lebih sering disebut sebagai homestay oleh para wisatawan karena memang hanya memiliki tiga jenis pilihan kamar. Rumah Paris Bed & Breakfast terletak di Jl. Parangtritis Km. 8,4, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55186. Homestay ini memang terletak agak jauh dari pusat kota Yogyakarta dan bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi selama ± 30 menit.

Rumah Paris Bed and Breakfast ini merupakan penginapan yang lucu dan unik serta jarang ditemui oleh masyarakat Indonesia karena memiliki dekorasi vintage dan membuat Anda merasa seperti berada di rumah-rumah di Eropa.

Image


Saat Anda sampai tepat di depan Rumah Paris, Anda akan terpana dengan keunikan Rumah Paris. Rumah ini tampak unik dan lucu bagaikan rumah barbie. Ketika langkah pertama memasuki penginapan tersebut, anda akan terpana dengan dekorasi dan objek-objek dari Rumah Paris yang sangat unik dan lucu.

Layaknya sebuah rumah Eropa vintage, rumah ini di dekorasi dengan rapi dan lucu. Walaupun Rumah Paris baru diresmikan pada bulan April 2014, sudah pengunjung yang menginap di Rumah Paris ini yang datang dari berbagai Kota di Indonesia.

Rumah Paris Bed & Breakfast memiliki tiga kamar dengan tiga jenis tema kamar yang berbeda-beda yaitu Beach Cottage, World Traveller & Shabbylicious Suite. Jadi para pengunjung bisa bebas memilih kamar yang sesuai dengan selera mereka.

1. Beach Cottage

Image

Desain kamar yang diberi nama Beach Cottage ini merupakan kamar tidur yang didesain dengan tema ala pantai dan furnitur serba pantai. Seperti rak pajangan yang berbentuk papan selancar, interior serba biru, dan hiasan kemudi kapal di ranjang tempat tidur.

Beragam pernak-pernik serba pantai pun dijadikan dekorasi dinding di dalam kamar tidur ini.

2. World Traveller

Image

Desain kamar tidur yang berikut ini menggunakan tema tentang dunia. Juga bisa sobat rooang jadikan pilihan saat berkunjung ke Rumah Paris Bed & Breakfast. Dinding kamar tidur didekorasi dengan berbagai macam postcard dari berbagai negara. Dan berbagai macam pajangan kecil di area meja.

Sementara di area dinding yang lainnya tampak ambalan-ambalan yang didekor dengan pajangan-pajangan dari berbagai negara yang dipadu-padankan dengan furnitur kayu.

3. Shabbylicious Suite

Image

Kamar tidur dengan tema shabby chic ini merupakan kamar tidur yang paling luas di antara kamar tidur yang lainnya. Dengan tema shabby chic kamar tidur yang satu ini membuat konsep girly terasa kuat di dalam suasana ruangannya. Dekorasi piring-piring motif floral di bagian dinding dan dekorasi serba floral di furnitur sampai spreinya semakin membuat pengunjung merasa betah dan nyaman untuk beristirahat.

Karena kamar Shabbylicious Suite ini merupakan kamar yang paling besar di homestay ini, maka area kamar tidurnya dilengkapi dengan ruang tamu seperti berikut.

Image

Image

Image



Seperti penginapan-penginapan lainnya, Rumah Paris juga memiliki tarif untuk menginap atau bahkan orang – orang yang tertarik untuk foto pre-wedding karena keunikannya. Bagi pengunjung yang ingin mengambil gambar Rumah Paris dengan Camera SLR untuk suatu hal tertentu seperti foto pre-wedding akan dikenakan biaya sebesar Rp 700.000,- sedangkan jika pengunjung ingin menginap di Rumah Paris dengan memesan satu kamar akan dikenakan biaya sebesar Rp 400.000,- per malam dan jika pengunjung ingin menyewa satu rumah akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.300.000,- per malam.

Untuk pengunjung yang menginap di Rumah Paris dan menyewa satu rumah, Rumah Paris akan menyiapkan berbagai keperluan untuk menginap serta breakfast ala Rumah Paris yang unik. Namun, jika Anda hanya berniat untuk mengunjungi Rumah Paris dan hanya sekedar melihat-lihat Rumah Paris tanpa mengambil gambar dengan Camera SLR, Anda tidak diharuskan untuk membayar.

Walaupun Anda tidak diperbolehkan mengggunakan Camera SLR dengan cuma-cuma, Anda tidak perlu kecewa karena Anda di perbolehkan untuk mengambil gambar objek-objek di dalam Rumah Paris menggunakan kamera dari hp Anda tanpa harus membayar.

Rumah Paris dilengkapi dengan halaman belakang yang bisa menjadi tempat Anda bersantai-santai dengan keluarga dan teman atau bisa juga Anda jadikan tempat bermain untuk anak Anda. Bukan hanya halaman belakang, di samping Rumah Paris terdapat sawah yang bisa Anda jadikan aktivitas jalan-jalan sore Anda bersama keluarga dan teman Anda.

Anda akan merasa sangat nyaman di dalam Rumah Paris ini dan Anda pasti akan menyusun rencana liburan kedepan untuk mengunjungi Rumah Paris kembali bersama keluarga ataupun dengan teman-teman Anda.

Ditambah lagi dengan keramahan dari pegawai Rumah Paris yang tidak segan-segan untuk terus menjelaskan objek-objek di Rumah Paris dan sejarah dari Rumah Paris sendiri. Pastikan Anda sudah cukup puas saat mengunjungi Rumah Paris, Anda tidak perlu malu jika menghabiskan waktu berjam-jam mengelilingi Rumah Paris karena pegawai Rumah Paris akan sangat memaklumi.

sumber : http://www.versiloe.com/read/article/ru ... rasa-eropa

Re: Rumah Paris, Liburan di Yogyakarta dengan Penginapan Ber

PostPosted: Tue Dec 27, 2016 2:20 pm
by vankamars
Ohhh jadi ini yang jadi tempat shooting lagu Sheila on 7 ya? Ternyata interiornya bagus banget.




Dijual Perumahan Murah Kpr Mutiara Puri Harmoni Rajeg Harga Murah